Pengemudi Ojek Online Tergeletak di Atas Motornya, Ambulan Sampai Datang Untuk Melakukan Pertolongan Ternyata Abang Ojeknya Lagi Tidur..


Tidak hanya panik dan takut, warga kini juga menjadi lebih ‘sensitif’ terhadap lingkungan sekitar. Mereka selalu bersikap waspada dan tegas, begitu mendapati orang sekitar menunjukkan gelagat tak biasa, yang menunjukkan gejala virus Corona.

Namun sering kali tindakan ini berujung pada kejadian menggelitik. Seperti baru-baru ini yang terjadi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pada Kamis (26/3/2020) kemarin, ditemukan seorang pengendara ojek online terbaring di atas sepeda motor yang diparkirkan tepat di pinggir Jalan Raya Karang Tengah Raya, Lebak Bulus.

Warga sontak panik, menduga jika driver ojol tersebut terpapar virus COVID-19, sehingga dengan cepat menghubungi pihak ambulans untuk membawa driver ojol tersebut ke rumah sakit rujukan.

Akan tetapi, kenyataannya tidak sesuai dugaan.


Driver ojol yang mengenakan kemeja biru itu tengah asyik tidur. Dia pun segera terbangun saat petugas Satpol PP membunyikan sirine.

“Anggota berinisiatif membunyikan sirine kendaraan agar bangun, ternyata beberapa kali dinyalakan tidak bangun-bangun. Baru setelah 15 menit kemudian bangun,” jelas Kasatgas Satpol PP Lebak Bulus, Hamdhan, dikutip Warta Kota.

“Pengendara itu kemudian diimbau jangan tidur sembarangan dan membuat resah masyarakat. Ojek online itu langsung pergi tancap gas,” tambahnya.