Kesal Diselingkuhi, Istri Ngamuk Injak Burung Suami Hingga Pingsan


Suaminya Selingkuh, Wanita Setengah Baya Ini Ngamuk, Lalu Injak Kemaluan Lakinya Hingga Pingsan. Adalah N (30) menginjak kemaluan suaminya, S (34), hingga pingsan setelah terlibat cekcok. Akibatnya, Nur Faida harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Kanit PPA Polres Probolinggo Bripka Isyana Reni Antasari mengatakan, peristiwa terjadi di rumah mereka.

"Sebelumnya mereka terlibat cekcok, mulai urusan ekonomi hingga adanya orang ketiga. Mereka memang sering berantem," kata Bripka Isyana Reni Antasari alias Reni.

Kronologi

Saat pertengkaran memanas, lanjut Reni, N memukul dan mendorong S hingga jatuh tersungkur.
Kepalanya sempat membentur meja. Saat telentang di lantai, N lalu menginjak kemaluan S hingga pingsan.

S lalu dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. "Keluarga S lalu melapor kejadian itu ke Polres Probolinggo, dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)," lanjut Reni.

Dari laporan itu, Polres Probolinggo segera mengumpulkan bukti dan keterangan. “S sudah membaik. Korban sempat tak sadarkan diri, karena bagian vitalnya diinjak oleh istrinya saat cekcok,” kata Reni.

Note: Selingkuh hingga melakukan zina adalah dosa besar, ia merusak tatanan keluarga dan memporak-porandakan nasab keturunan. Merusak moral, dilarang oleh agama, norma masyarakat maupun negara. Setialah pada pasangan, selesaikan segala persoalan dengan baik-baik. Semoga keluarga kita selalu rukun dan baik-baik saja, dan dihindarkan dari perselingkuhan.. Amiiin